Van Dijk ke Liverpool dan Suporter: Sabar dan Tak Perlu Gelisah

Van Dijk ke Liverpool dan Suporter: Sabar dan Tak Perlu Gelisah – Liverpool kehilangan kesempatan baik buat menjauh dari Manchester City selesai dibarengi Leicester City. Virgil van Dijk memperingatkan timnya biar gak takut hadapi perebutan ketujuan titel Liga Inggris.

Liverpool memperoleh peluang buat membentangkan jarak dengan City pada minggu ke-24. City dengan cara mengagetkan jatuh di markas Newcastle United dengan score 1-2.

Berlaga satu hari sehabis City, Liverpool malahan tidak sukses memakai peluang itu. Walaupun tak kalah, The Reds mesti suka share angka 1-1 kala melayani Leicester di Anfield. Ini bermakna jarak point dengan City ‘hanya’ melebar sedikit jadi lima point.

Bek Liverpool Virgil van Dijk menangkal pikiran kalau timnya takut hadapi kesempatan baik itu, ditambah lagi berlaga di kandang sendiri. Dia lantas mengharapkan Liverpool serta suporternya dapat lebih sabar serta tenang hadapi tiap-tiap kejadian.

” Saya sangka tak (perform Liverpool terbujuk tekanan pirsawan) , namun jelas Anda merasakan ikut (ada kegelisahan) dari pirsawan serta saya fikir sekarang itu tak usah, ” kata Van Dijk.

” Namun jelas banyak orang demikian mau menang itulah yang kami pengin, namun kadangkala Anda mesti sangatlah sabar. “

” Kelanjutannnya ini semua bab berikan bukti diatas lapangan serta kami tak kan terbujuk. Kami mau banyak orang beri dukungan kami serta senantiasa memaksa, walaupun kami melalui kejadian berat, bahkan juga apabila kami ketinggal 0-1 atau barangkali lebih. “

” Kami cuma diperlukan seluruhnya berjalan menuju yg sama serta senantiasa melesat. Itu merupakan salah satu trik buat maju, ” ujarnya.

Pada minggu ke-25, Liverpool bakal tandang ke markas West Ham United pada Selasa (5/2/2019) pagi hari WIB. Dan City bakal melayani Arsenal pada Minggu (3/2/2019) malam WIB.