Kakek Warga Desa di Banjarnegara Ditemukan Tewas di Atas Genteng

Kakek Warga Desa di Banjarnegara Ditemukan Tewas di Atas Genteng – Sanwardi (85) masyarakat Desa Kedawung Kecamatan Sususkan Banjarnegara diketemukan meninggal diatas genteng. Waktu diketemukan, keadaan mayat korban telah terbujur kaku.

Kapolsek Susukan Polres Banjarnegara AKP Padang menjelaskan, korban diketemukan diatas rumah kepunyaannya sendiri. Disangka, korban sakit darah tinggi kambuh waktu melakukan perbaikan genteng tempat tinggalnya.

“Berdasar pada info keluarga, korban di hari Senin (18/2) lantas korban diantar berobat ke klinik di Kecamatan Purwareja Klampok. Tetapi hari besoknya, korban tidak terlihat serta keluarga mencarinya,” terangnya lewat sambungan telephone, Kamis (21/2/2019).

Sampai anak korban lihat keadaan genteng rumah amburadul. Waktu disaksikan, nyatanya ada tangga bambu yang melekat pada dinding rumah. waktu anak korban naik ke atap rumah, korban diketemukan tidak bernyawa.

“Sesudah itu, baru ada masyarakat banyak yang datang untuk membantu korban turun dari atap rumah,” katanya.

Hasil dari kontrol petugas kesehatan, tidak diketemukan pertanda kekerasan. Cuma, keadaan mayat tampak lebam.

“Disangka korban waktu melakukan perbaikan genteng darah tingginya kambuh sampai tidak sadarkan diri serta wafat,” terangnya.