Hernandez Tak Perlu Beri Tahu Apa yang Perlu Diperbaiki, Marquez Sudah Paham

Hernandez Tak Perlu Beri Tahu Apa yang Perlu Diperbaiki, Marquez Sudah Paham – Santi Hernandez udah berubah menjadi mekanik Marc Marquez sejak mulai di Moto2. Dialah orang pertama yg dibawa bicara Marquez di garasi track.

Hernandez mendukung Marquez menangi enam titel juara dunia sejak mulai di Moto2. Ia merupakan teknisi track Marquez, yg udah mempunyai pengalaman membawa rider jadi juara dunia di 1999.

Ya, sebelum Hernandez mendukung Marquez jadi juara dunia, ia udah lebih dahulu mengirimkan Alex Criville menangi kelas primer pada 1999.

Berbarengan Marquez sejak mulai 2011, Hernandez menyatakan senantiasa terkaget dengan daya saing sang rider. Satu diantara kunci kedisiplinan sang rider merupakan bagaimana dia gak sempat suka, senantiasa belajar dari kekeliruan.

Hal semacam itu ikut memberi inspirasi sikap mirip dari beberapa orang di garasi.

” Marc mengagetkan saya sejak mulai hari pertama dipasangkan dengannya, lantaran komentar yg dibuatnya berkenaan motor serta bagaimana ia mengatakan pandangannya, “

” Saya senantiasa mengemukakan hal sama bab ia : Marc mengagetkan saya sehari-harinya. Bukan terkait saya buat memberi kabar apa ia apa yg butuh diperbaiki. “

” Ia itu rider yg dengan cara stabil belajar serta bisa menuai pelajaran dari kesalahan-kesalahannya. Kadangkala saya jadi belajar tambah banyak darinya ketimbang yg ia tekuni dari saya, serta itu menyenangkan pun, ” kata Hernandez.