Ayah di Depo Tega Menganiaya Anaknya yang Masih Berusia 3 Tahun

Ayah di Depo Tega Menganiaya Anaknya yang Masih Berusia 3 Tahun – Nurhadi Gunawan (35) tega menganiaya anaknya yang masih tetap berumur 3 tahun. Nurhadi menendang muka anaknya karena sebab jengkel diceraikan ibu korban, Ria Ariyani (29).

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menjelaskan jika Nurhadi serta Ria telah bercerai. Mereka dikaruniai tiga anak berumur 9 tahun, 5 tahun serta 3 tahun.

“Motif aktor lakukan kekerasan itu sebab terasa tidak terima dengan ketetapan cerai,” kata Firdaus waktu dihubungi, Kamis (21/2/2019).

Diluar itu, Nurhadi pun terasa cemburu dengan Ria. Nurhadi menuding bekas istrinya itu berpacaran dengan pria lainnya yang disebutnya pemicu perceraiannya.

“Ia cemburu,” paparnya.

Nurhadi tidak senang dengan cuma menganiaya korban. Ia sempat juga meneror akan membunuh anaknya yang berumur 3 tahun serta 5 tahun.

Hal tersebut dikerjakannya di kontrakannya di Jalan Krukut Raya, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok pada Rabu (20/2). Nurhadi memvideokan adegan saat dianya meneror ke-2 anaknya itu.

“di kamar aktor meneror pada ke-2 korban, sekalian tunjukkan sebilah golok serta lakukan perekaman dengan handphonenya sendiri sekalian meneror ke-2 anaknya akan dibunuh bila (Ria) tidak memberi tahu siapa pacar barunya,” sambungnya.

Rekaman video itu lalu dikirmkan ke hp Ria. Cemas dengan keselamatan anak-anaknya, Ria juga pada akhirnya memberikan laporan Nurhadi ke polisi.

Nurhadi lalu diamankan polisi. Polisi mengambil alih beberapa tanda bukti dari Nurhadi.